About Me

Halo world, perkenalkan nama saya Nabella Oksita Putri biasa dipanggil Bella. Saya lahir di Trenggalek tanggal 21 Oktober 1999. Ya, umur saya baru menginjak 19 tahun. Saya dilahirkan oleh ibu saya yang bernama Wahyu Kanthi Utami dan saya memiliki Ayah yang bernama Mujianto. Saya tinggal bersama kedua orang tua saya di Trenggalek, tepatnya alamat lengkap rumah saya yaitu di Perumnas Asabri Karangsoko Trenggalek RT. 26 RW.06 Blok K. Perawakan yang saya miliki kulit sawo matang, mata hitam bundar, rambut lurus sebahu, dengan tinggi  158 cm dan berat badan 50. Saya memiliki hobby atau kegemaran yaitu saya suka Trevelling khususnya pergi ke tempat wisata wahana, satu lagi hobby saya yang mungkin saya cintai sampai sekarang adalah wisata kuliner.
           Berbicara tentang sifat, mungkin sebagaian orang bilang bahwa sifat saya yang menonjol yaitu sifat egois saya. Memang saya pikir bahwa sifat egois saya tidak baik. Dengan berjalannya waktu saya bisa mengurangi sifat saya yang tidak baik itu. Kadang saya gampang marah apalagi itu tidak sesuai dengan perasaanku saat itu. Sadar dengan berjalannya waktu umur akan bertambah tidak baik bahwa saya tetap memelihara sifat yang tidak baik itu. Tapi setiap orang memang memiliki kekurangan dan kelebihan masing-masing. Mungkin itu kekurangan yang saya memiliki.
            Saya memulai pendidikan yaitu TK di daerah rumah saya dan dilanjutkan Sekolah Dasar yang lumayan jauh dari tempat tinggal saya. Dengan lulus UN SD nilai lumayan baik Alhamdullilah saya ketrima di Sekolah Menengah Pertama yang baik pula di kota saya. Selanjutnya saya mendaftar di Sekolah Menengah Atas yang telah saya idamkan dari saya duduk di bangku SMP,  Saya ketrima di SMA tersebut. Dan sekarang saya melanjutkan pendidikan di Universitas Muhammdiyah Malang, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, pada program studi D3 Keuangan Perbankan.
Dan setelah saya lulus pendidikan kuliah saya, saya ingin bekerja sebagai pegawai bank atau di lembaga keuangan lainnya. Semoga dengan berjalannya waktu saya bisa lulus tepat waktu dan bisa mewujudkan imipian pekerjaan saya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TRENGGALEK ITU MANA??